Obat Keputihan Di Apotik

Obat Keputihan Di Apotik >> Keputihan adalah cairan berwarna putih agak kental yang keluar dari liang vagina dan biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Namun sebenarnya keputihan itu ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

keputihan fisiologis biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Keputihan

Obat Keputihan Cara Tradisional >> Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.

Penyebab Keputihan Secara Umum

  • Gejala suatu penyakit tertentu
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Stress
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tinggal di daerah tropis yang lembab
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Sering menggaruk vagina
  • Ketidak seimbangan hormon
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Tidak mengganti panty liner
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Lingkungan sanitasi yang kotor. Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Kadar gula darah tinggi
Obat Keputihan Di Apotik
Cara Pemakaian :
  • Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
  • Kapsul  Diminum 3x3 sehari
  • Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
  • Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda! 
Pemesanan Obat Herbal Ambeien Kami Bisa Langsung Hubungi:
082134833933
085624878882

 Berikut Testimoni Penyakir Wasir Atau Ambeien

Testimoni
Testimoni

Berikut Ini Adalah Kisah Nyata Dari Pasien Kami Yang Telah Tersembuhkan Dari Penyakit Wasir Atau Ambeien Dengan Khasiat Obat Ambeclear @ Salep Salwa De Nature Indonesia

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx)
setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx)
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx)
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :

  • Paket 1 obat ambeclear @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa
  • @ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )
Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
  1. Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  2. Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  3. Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal
  4. Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  5. Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE , dan POS kiriman obat kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Membeli Obat Herbal De Nature Secara Online


Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082134833933. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

nomer rekening
  • Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Silahkan sebelum anda melakukan pembeyaran jumlahkan sendiri harga obat yang anda pesan ditambah dengan biaya kirimnya.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082134833933 Atau 081903333788

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

KONFIRMASI PEMBAYARAN 
Dedy S#Rp 750.000#via Mandiri#Pesan Obat Herpes# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung # Hp 08538925xxxx

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082134833933 Atau 081903333788

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Related Posts: